memilih memelihara satu merpati

(Re-Post)
Sudah berulangkali saya coba log-in ke akun di salah satu penyedia blog gratis di Net, namun lagi-lagi saya kesal mengapa tidak bisa masuk. Ada pilihan bantuan me-refresh password yang telah ada sebelumnya. Namun sialnya lagi username yang saya gunakan adalah alamat e-mail yang justru saya lupa apa passwordnya hmmmm… sangat tidak masuk akal jika kemudian ‘sang host’ blogger meminta kembali mengisikan alamt e-mail tersebut, dan saya dapat me-reset password saya dari e-mail tersebut, heh…? (kalau saya bisa log-in dari tadi, saya juga tidak akan minta pilihan bantuan om!)

Akhirnya saya memutuskan merelakan saja blog saya tersebut dengan niat aka membuat blog baru yang lebih kreatif. Saya terpikir juga kalau nanti saya buat blog baru lagi akan bisa tetap diupdate ga yah?? Saya ragu.. Jadi saat ini saya sedang mempertimbangkan untuk membuat sebuah blog baru lagi…atau fokus dengan satu blog yang akan saya pelihara terus.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hidup dengan keikhlasan hati

Merih??

Sibiru yang sesak-membuatku sesak juga