Merih??

Hari ini salah seorang teman baru saja mengupload photo-photo terbaru-nya dari negeri tetangga.Teman lainnya baru saja hari ini menyapaku dari negeri tetangga. Teman yang satu lagi baru hari ini mulai ramai meng-update status terbarunya dengan tempat tinggal nya yang baru dan aktifitas yang lumayan membuatnya gerah.

Baru seminggu yang lalu, saya menghantarkan teman berangkat ke negara tetangga. Dan dalam satu minggu ini ramai dibicarakan di mailing list tentang pro dan kontra melanjutkan kuliah ke negara tetangga. Dalam beberapa hari terakhir seseorang mendiskusikan keinginannya untuk bekerja di negera tetangga. Masih belum satu bulan seorang kaka menceritakan pengalamannya mengunjungi negara tetangga. Dan baru saja nih… saat saya menuliskan ini semua, seorang teman bercerita bahwa ada panggilan interview untuknya dari negara tetangga.

Hmmm…entah bagaimana harus kukatakan lagi, seketika sepertinya semuanya bikin aku merih. Awal tahun ini ramalan zodiakku berkata kalau akhir tahun ini saya akan berkunjung ke negara tetangga. Sepertinya semuanya membuatku bingung. Merih…kata orang sini..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hidup dengan keikhlasan hati

Sibiru yang sesak-membuatku sesak juga